Gambar Al-Quran Surat Al Baqarah [2] Ayat 216

Assalamu'alaikum warahmatullahhi wabarakatuh, di dalam Al-Quran Surat Al Baqarah [2] ayat 216 Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

Al-Quran Surat Al Baqarah [2] Ayat 216
Latin (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 216): kutiba 'alaikumul-qitaalu wa huwa kur-hul lakum, wa 'asaaa an takrohuu syai`aw wa huwa khoirul lakum, wa 'asaaa an tuhibbuu syai`aw wa huwa syarrul lakum, wallohu ya'lamu wa antum laa ta'lamuun

Artinya: "Diwajibkan atas kamu berperang, padahal itu tidak menyenangkan bagimu. Tetapi boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 216).

Terjemahan Perkata (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 216)

Terjemah Perkata (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 216)
Semoga kita menjadi hamba yang cerdas dalam menyikapi setiap keinginan yang kita harapkan, baik yang tercapai maupun yang tidak tercapai. Wassalamu'alaikum warahmatullahhi wabarakatuh.
[Sumber gambar: Al-Qur'an Indonesia]

0 Response to "Gambar Al-Quran Surat Al Baqarah [2] Ayat 216"

Post a Comment

Terimakasih atas kujungannya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan sesuai dengan materi artikel! Kritik dan saran yang membangun sangat kami harapkan.